Senin, 02 Maret 2015

Tips Ampuh mengatasi rasa Rindu saat mengalami LDR (LOng Distance Relationship)

LDR ????
Long Distance Relationship memang menyedihkan plus menyakitkan bagi mereka yang menjalaninya. LDR memiliki kesan tersendiri bagi setiap insan yang menjalaninya. Berikut ini tip yang akan saya bagikan untuk mengobati rasa rindu yang tak berujung

1. Saling Percaya
YAkin udah siap LDRan ? Hal pertama yang paling perlu saat LDR adalah memberikan hati untuk bisa saling mempercayai.

2. Komunikasi jangan sampai putus ya !!!!
Ini dia nih yang penting kedua saat LDR. Jangan sampai deh hilang komunikasian dengan do'i bisa - bisa berpikiran aneh yang pada nyatanya gak akan kejadian sama sekali.

3. Menjaga Hati
Kalau udah ada rasa saling percaya, maka yang harus dijaga adalah hati. Jangan sampai deh tergoyah karena melihat orang lain mesra - mesraan di depan kita. Jaga Hati sekaligus jaga mata. JAngan sampai ada niat melirik kesana kemari deh. Setiap kali ada niat itu, segera lah ingat dia yang setia disana menantimu dengan sejuta harap.

4. Belajar bersahabat dengan waktu
Waktu terkadang kurang bersahabat dengan LDRers. Kenapa ? Banyak faktor yang membuat waktu menjadi musuh bebuyutan LDRers. Mencoba bersabar dan berharap ada waktu terindah yang akan diberikan untuk suatu pertemuan yang Dahsyat yang mungkin akan mengabadikan Kisah Cinta LDRers.

5. Jangan putus asa untuk Menunggu
Menunggu merupakan hal yang membosankan namun bukan berarti jarak menjadi penghalang bukan ? Jangan pernah merasa lelah untuk menunggu karena di balik penantian ada kado yang indah. Sabar adalah kuncinya

6. Listening Music
Musik merupakan salah satu obat yang cukup ampuh dikala rindu mendera. Banyak lagu - lagu yang diperuntukkan bagi kita yang menjalani LDRan. Beberapa diantaranya :
 I knew I love U before I meet U
Dekat di Hati
Long distance
Right here waiting
Here With U
Jaga Selalu Hatimu
Leaving on Jet plane
Jet Lag
Lagu Rindu

7. Mandangin Foto Kebersamaan
Ini dia nih yang paling penting buat mengobati rindu yang tak berujung. Foto do'i atau foto kebersamaan bisa jadi obat yang paling ampuh nih sob, dengan mandangin fotonya aja bisa buat kita sejenak akan jarak yang membentang. Foto bisa membangkitkan memory yang tercipta saat kita mandangin foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar